Rabu, Desember 12, 2012

Google Plus Communities

Communities merupakan fitur baru di Google Plus. Dengan fitur ini, Plusser dapat dengan mudah menemukan Plusser lain yang memiliki hobi yang sama atau ketertarikan terhadap sesuatu hal yang sama.

Dibandingkan dengan fitur Page yang juga disediakan dalam Google Plus, Communities memiliki user manajemen yang mampu memfilter Plusser mana saja yang dapat berinteraksi lewat Communities yang telah dibuat. Selain itu, dalam Communities juga dapat dibuat sub topik (discussion) yang membuat percakapan lebih tertata dalam beberapa katagori.


Sudah banyak, komunitas yang dihuni orang Indonesia. Bahkan komunitas YUI juga sudah ada ! komunitas dengan nama YUI Lovers Indonesia ini sudah dihuni oleh 133 members dan bersifat Public.

Komunitas lain yang cukup aktif, antara lain: Ubuntu Indonesia, Komunitas Jual Beli Online, The Indonesian Web & Tech Community, Blogger Indonesia,


Posting pada Communities akan muncul di Home Stream dan terkirim ke mail apabila notification tidak di-off-kan. Untuk membuat fitur ini tidak aktif, click simbol bel pada sidebar sebelah kanan di halaman Communities.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar